Friday 28 February 2014

Travelling ke Pulau Tidung Murah

Kepulauan Seribu mengsave beribu nilai wisata dan salah satunya yaitu Pulau Tidung. Pulau saat ini hanyalah salah 1 pulau dimana paling menarik di dalam kepulauan Seribu selain Pulau Pramuka setelah itu pulau-pulau berbeda. Pulau Tidung berjarak a pair of, 5 quickly pull perjalanan dgn mempergunakan kapal sederhana untuk Muara Angke kemudian cuman sejam dengan speedboat melalui Yacht club Ancol.

wisata pulau tidung dalam negeri dijuluki surganya pengagum alam sehinga tidak aneh nyata banyak sekali wisatawan teliti lokal maupun luar negeri dimana hendak banget berkunjung ke Pulau Tidung philippines apalagi Pulau Tidung terrdiri yg dua pulau bertentangan diantaranya Tidung Besar serta Tidung Minim. Diantara kedua pulau terkait terhubung dengan Jembatan Cinta ialah sebuah jembatan yang menjadi symbol Pulau Tidung dan sekaligus merupakan tempat favorite wisatawan untuk menikmati keindahan Pulau Tidung lalu pesona lautnya. Ada bervariasi sekali keindahan dan daya tarik Pulau Tidung yang dapat dijelajahi dan dinikmati dgn santai dan oleh biaya dimana bukan terlampau mahal.

Pukau Pulau Tidung

Potensi-potensi Pulau Tidung ngak sepenuhnya tergarap baik oleh pemerintah juga aspek swasta. Namun untunglah servis publik dalam Pulau Tidung terkait sudah sangat lengkap lebih lagi pulau sekarang juga merupakan tempat tinggal buat warga asli sehingga ada beragam warung serta penginapan dimana dibangun. Daya tarik istimewa Pulau Pramuka merupakan keindahan alamnya yang \ bertekuk lutut dengan pulau-pulau sekeliling misalnya Pulau Pramuka. Kag bertentangan dalam, Pulau Tidung mempromosikamn keindahan alam layaknya pantai yg sangat menawan setelah itu cantik melewati hamparan pasir putih yg bersih setelah itu air yang sangat jernih seakan memanggil siapa saja tuk masuk kedalam air seterusnya berenang didalamnya.

Pantai Pulau Tidung sungguh-sungguh beragam dan luas melewati hamparan pantai yang adatar yg sangat cocok sebagai rekreasi family seperti video game titles voli pantai, mandi beserta berenang setelah itu berjemur. Pantai-pantai di serius Pulau Tidung tidak kalah melangkaui dengan pantai dalam Pulau Bali bahkan kalau betul-betul dinilai via objektif, pantai di di dalam Pulau Tidung jauh lebih baik, bersih, dan jelas saja sepi sehingga wisatawan bisa oleh leluasa menikmati keindahan pantai less diganggu orang yang lain.

Pukau wisata Pulau Tidung sebagainya adalah jembatan Cinta. Jembatan yang terbuat yg kayu tentang menghubungkan Pulau Tidung luas dgn Pulau Tidung kecil maka wisatawan bisa menyeberang dengan berjalan kaki. Pemandangan laut melewati jembatan ini luar biasa indah apalagi jika datang untuk pagi atau miserable hari. Tempat ini seringnya menjadi tempat favorite bagi berfoto-foto seperti photografer entendido. Photographer amatirpun akan meraup foto yang luar biasa keren karena memang pemandangannya dimana luar konvensional indah dgn laut jernih dimana merefleksikan birunya langit. Kag jarang wisatawan mampu melihat ikan-ikan serius berenang didekat jembatan kali ini. Duduk menjulurkan kaki sebagai atas jembatan sambil menikmati sunrays atau sunrise adalah hal dimana paling disukai untuk dilakukan in dalam Tidung Island sekarang.

No comments:

Post a Comment