Monday 17 February 2014

Solusi Dalam Mencari Kaos polos Murah Berkualitas



Bisnis distro dan kaos saat ini telah menjadi bisnis yang populer. Hal ini akan lebih baik lagi apabila didukung dengan bakat mendesain kaos-kaos menarik. Sehingga konsumen akan tertarik bukan hanya karena kenyamanan kaos yang ditawarkan, tetapi juga karena desain kaos. Salah satu modal dasar dari bisnis distro adalah kaos polos. Untuk mendapatkan keuntungan yang maksimal, anda harus dapat memesan kaos polos dengan kualitas yang baik namun dengan harga yang murah.

Pilihan bahan kaos

Salah satu tempat grosir kaos polos murah yang dapat anda pilih adalah supplierkaospolos.com. Supplier ini menawarkan kaos polos murah dengan berbagai jenis pilihan bahan kaos dan grosir kaos polos murah. Pilihan jenis bahan kaos yang ditawarkan adalah kaos polos cotton combed, kaos raglan polos, kaos polos cotton slub dan kaos polos spandex. Tiap jenis bahan kaos menawarkan keunggulannya masing-masing. Seperti kaos raglan polos yang menawarkan desain unik lengan kaos dengan panjang tiga per empat lengan dan dua warna yang berbeda pada bagian badan dan lengan kaos. Kaos cotton combed juga tersedia dalam dua pilihan tipe kaos yaitu kaos polos spandex dengan O-neck maupun V-neck. Keempat bahan kaos tersebut nyaman dipakai dan dapat digunakan untuk bersantai maupun melakukan berbagai kegiatan baik di luar maupun di dalam ruangan.


Harga yang murah

Supplier ini menawarkan harga yang cukup murah untuk tiap jenis kaos yang ditawarkan. Harga dari tiap jenis kaos ini bervariasi bergantung dengan jenis tipe kaos, tipe kaos baik untuk pria, wanita maupun kaos yang dapat dipakai oleh pria atau wanita yang juga disebut sebagai unisex dan warna kaos (putih atau berwarna). Secara umum kaos-kaos polos ini ditawarkan dengan harga yang beragam berkisar dari belasan ribu sampai dengan 30000-an tiap kaosnya. Untuk saat ini, supplier kaos polos murah ini juga memberikan diskon harga sebesar 5% untuk total harga pembelian kaos apabila anda melakukan pembelian dengan minimal 6 kaos, baik pembelian satu jenis kaos yang sama maupun dalan tipe dan jenis kaos yang berbeda.

No comments:

Post a Comment