Friday 28 February 2014

Assessment Nokia Lumia 1020 kemudian Spesifikasi

Tingginya minat konsumen bersama smartphone juga membuat Nokia tidak mau kalah bagi meluncurkan ponsel pintarnya. Terlebih-lebih, Nokia menghadirkan ponsel pintar dgn spesifikasi yang canggih untuk mengalahkan produk smartphone yang sebagai rivalnya. Melalui Nokia Lumia 1020, Nokia coba peruntungannya untuk merebut kembali kejayaannya. Smartphone ini dilengkapi oleh sederet fitur canggih sehingga tidak heran jika harga Htc Lumia 1020 diperkirakan lumayan mahal di dalam toko-toko. Ponsel pintar ini sgabello dengan desain yang cukup abri dengan pilihan warna yang memukau.

Pilihan Kamera Professional
Salah one particular fitur unggulan yang dibanggakan akibat harga nokia lumia 1020 terdapat di dalam sektor kamera. Indonesia sebab Nokia Lumia 1020 dilengkapi akibat kamera beresolusi forty one megapiksel. St? big t? liga kameran pada cell phone sekarang memungkinkan pemotretan beresolusi super tinggi dan memudahkan zooming sampai jarak dekat. Anda menghuni memutar, memperbesar, memotong, serta membingkai kembali foto tersebut sebagai menciptakan gambar - gambar dimana menawan. Anda dapat mencoba penampilan Zoom and Crop Nokia 1020 sebagai membuktikannya. Selain dapat menciptakan gambar berkualitas, Anda jua dapat merekam video HD yang depth dan tajam serta memperbesar gambar sampai 6 kali tanpa mengurangi kualitas gambar. Didukung dengan Nokia Prosperous Recording, hasil suara dimana terekam berbentuk stereo berkualitas.

Spesifikasi Htc Lumia 1020

Htc Lumia 1020 hadir dgn layar berukuran 4, five inchi yang dilengkapi dengan teknologi apparent black Amoled. Harga Nokia Lumia 1020 yang ditawarkan memang patut wajar karena ponsel pintar ini dilengkapi dengan prosesor dual core melalui Qualcomm Snapdragon S4 berkecepatan 1, 5 GHz. Ponsel dgn layar sentuh ini juga mempromosikan durasi bicara yang cukup reda yaitu 19, 1 quickly pull pada jaringan 2G dan tough luck, 3 quickly pull di dalam jaringan 3 Grams.

Segenap aplikasi ternama seolah-olah Instagram, Grape grape vine, Fb, Waze, Skype kemudian Twitter telah tersedia di ponsel ini bersama dengan over a hundred ninety ribu aplikasi berbeda dari Windows Phone Retail store. Htc Lumia 1020 sudah resmi dipasarkan di Indonesia semenjak bulan November 2013 lalu. Harga Htc Lumia 1020 temasuk lumayan mahal karena ditawarkan di dalam kisaran harga Rp 8, searching for juta. Harga ini tentu menampakkan bahwa ini yaitu ponsel pintar insurance bagi kelas atas.

No comments:

Post a Comment